Halaman

Minggu

Fingerprint Revo WF-205BNC, Solusi Absensi Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19

Pemerintah menetapkan status bencana Covid-19 menjadi 91 hari hingga 29 Mei 2020. Hal tersebut berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Nasional dan Penanggulangan Bencana (BNPB) Nomor 13 A tahun 2020 tentang Perpanjangan Status Keadaan Tertentu Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona di Indonesia dalam poin kedua.


Pemerintah di seluruh dunia saat ini sedang memerangi Pandemi Covid-19, supaya wabah ini segera berlalu dan dunia kembali sehat seperti sebelumnya. Menurut informasi laman Who.int menyebutkan bahwa penyebaran Covid-19 bisa menyebar dari orang ke orang melalui percikan-percikan dari hidung atau mulut yang keluar saat orang yang terjangkit Covid-19 batuk atau mengeluarkan napas. Percikan-percikan ini kemudian jatuh ke benda-benda dan permukaan-permukaan di sekitar. Orang yang menyentuh benda atau permukaan tersebut lalu menyentuh mata, hidung atau mulutnya, dapat terjangkit Covid-19. Penularan Covid-19 juga dapat terjadi jika orang menghirup percikan yang keluar dari batuk atau napas orang yang terjangkit COVID-19. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga jarak lebih dari 1 meter dari orang yang sakit. WHO terus mengkaji perkembangan penelitian tentang cara penyebaran Covid-19 dan akan menyampaikan temuan-temuan terbaru.

Maka dari itu sesuai informasi diatas maka kita dianjurkan bahkan diwajibkan untuk memakai masker dalam keadaan sehat ataupun sakit. Karena berdasarkan informasi di atas, Covid-19 bisa menyebar melalui dorpled / percikan-percikan dari hidung dan mulut. Terus sesering mungkin untuk cuci tangan dengan air yang mengalir, karena bisa jadi kuman ini tak sengaja menempel di benda sekeliling kita, tangan tak sengaja menyentuhnya. Lalu menempel di baju dan tangan misalnya.

Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 ini Fingerprint Revo WF-205BNC bisa menjadi solusi untuk alternatif absensi karyawan. 
Fingerprint Revo WF-205BNC
Fingerprint Revo WF-205BNC   
Revo WF-205BNC bisa scan absensi dan buka pintu menggunakan sidikjari, wajah, kartu, dan password. Anda juga bisa mengakses data lebih praktis dengan koneksi WiFi. Jadi, tidak perlu lagi ribet dengan instalasi kabel jaringan.
 
Mesin dengan layar berwarna 2,8 inci ini, dilengkapi fitur SSQ (Self Service Query) untuk karyawan supaya bisa melakukan cek kehadirannya sendiri di mesin absensi. Tidak hanya itu, mesin ini memiliki fitur SSR (Self Service Reader) untuk mengolah data karyawan, jadwal kerja, dan laporan absensi dari mesin dengan lebih mudah, tanpa menggunakan software absensi. 
 
LANTAS APA HUBUNGANYA DENGAN MEMUTUS MATA RANTAI COVID-19 ? 
Jadi gini Guys, Mesin absensi ini memiliki fitur absensi tanpa menyentuh sensor mesin, bahkan bisa juga membuka pintu tanpa menyentuh mesin. Terus bagaimana caranya ?? Nah caranya dengan scan kehadiran menggunakan wajah, begitu juga untuk membuka pintu, cukup dengan scan wajah kita, lalu pintu pun akan terbuka. Jadi kesimpulanya mesin ini bisa mengurangi penyebaran Covid-19 karena bisa scan kehadiran tanpa kontak fisik sidik jari kemesin, karena dikhawatirkan jika scan kehadiran menggunakan sidik jari bisa menjadi sarana penyebaran Covid-19.
 
Fitur Lengkap Dari Mesin Absensi REVO WF-205BNC : 
  1. Koneksi WiFi, untuk akses data lebih praktis tanpa mengatur kabel jaringan.
  2. Dilengkapi fitur SSQ untuk cek data kehadiran langsung di mesin absensi
  3. ID hingga 22 digit.
  4. Bisa digunakan untuk buka pintu (access control).
  5. Dilengkapi dengan baterai removable.
  6. Dapat menampilkan foto karyawan pada layar mesin (optional).
  7. Reminder dan monitoring kontrak kerja karyawan.
  8. Ekspor laporan dalam berbagai format file (txt, xls, html, xml, dan pdf).
  9. Tersedia pengaturan jam kerja lembur.
  10. Terdapat Scheduled Bell sebagai alarm untuk mengingatkan waktu masuk, istirahat, pulang, pergantian shift, dan lain sebagainya.
  11. Memiliki modul penggajian.
  12. Mendukung absensi online Fingerspot.iO, dengan berbagai manfaat berikut:
  13. Absensi kehadiran via ponsel / mesin
  14. Pantau kehadiran dari ponsel
  15. Lihat timeline dan peta scan karyawan
  16. Pengaturan karyawan bekerja di banyak kantor
  17. Tersedia App FiO untuk staf, atasan, dan owner
  18. Tersedia kupon makan elektronik
  19. Buka pintu pakai ponsel
  20. Approval izin di ponsel
  21. Perhitungan laporan absensi dan penggajian
Untuk mendapatkan info lengkap dan harga produk tersebut bisa klik Disini atau komen dibawah.
 

3 komentar: