CCTV - Absensi fingerprint - Acces control - Mesin kasir - Software kasir dan kebutuhan kantor lainya.

Breaking

Rabu

10 Tips Berbelanja Untuk Kamera CCTV


Jika Anda ingin membeli paket CCTV untuk rumah atau UKM Anda, itu pilihan yang tepat. Kamera CCTV menawarkan keamanan. Ketika pencuri atau penjahat menargetkan rumah atau bisnis, rekaman video CCTV dapat membantu mengidentifikasi kejahatan dan penjahat secara instan.

Studi surveilans yang dilakukan di kota-kota, terutama daerah rawan kejahatan, menunjukkan bahwa memasang kamera CCTV bertindak sebagai pencegah kejahatan, dan laporan media menunjukkan penurunan yang nyata dalam jumlah kasus kejahatan yang dilaporkan dari daerah di mana kamera CCTV beroperasi.

Setelah Anda memutuskan untuk membeli dan memasang kamera CCTV, langkah selanjutnya adalah berbelanja yang paling sesuai. Dengan begitu banyak opsi yang tersedia, bagaimana Anda memutuskan mana yang terbaik untuk Anda? Harga bisa menjadi salah satu faktor penentu. Banyak situs web menawarkan paket kamera CCTV ekonomis.

Pada artikel ini, kami memberikan tips untuk membantu Anda memutuskan paket CCTV terbaik untuk kebutuhan Anda:

1. Resolusi kamera CCTV

Sebagian besar pengguna teknologi cerdas menggunakan kamera ponsel dan camcorder video dan mendiskusikan megapiksel dan resolusi kamera seperti seorang profesional. Namun, ketika meneliti paket kamera CCTV, Anda mungkin menemukan istilah TVL atau saluran TV. Apa ini? Nah, sebagian besar kamera CCTV beroperasi pada kamera analog atau sistem televisi analog. Karena itu, alih-alih piksel, kami berbicara dalam hal saluran TV. Kami memahami bahwa semakin tinggi pikselnya, semakin baik kualitas gambar yang kami terima. Demikian pula, semakin banyak garis TV (tergantung ukuran lensa, cahaya, dan sebagainya), Anda akan menerima kualitas gambar yang lebih baik pada kamera CCTV Anda. Untuk sebagian besar keperluan keamanan rumah dan bisnis, resolusi kamera dapat berkisar dari 420 hingga 700 saluran TV. Infact, 700 saluran TV adalah maksimum yang dapat Anda temukan. Setelah Anda memasuki bidang CCTV digital, Anda dapat menemukan opsi pricier dengan kamera resolusi jauh lebih tinggi.

2. Resolusi menonton internet

Resolusi menonton internet menggunakan CIF (Common Intermediate Format) sebagai unit pengukuran. Ini mendefinisikan urutan video dengan resolusi seperti 352 X 288 yang mungkin dikonversi untuk dilihat dalam format PAL atau NTSC. Bingung? Mari kita coba lagi. Kamera Anda mengambil gambar pada kecepatan tertentu yang disebut bingkai per detik. Resolusi CIF mengacu pada bagaimana DVR Anda merekam gambar atau urutan gambar ini. Dalam industri hard disk atau hard disk yang baru lahir, penyimpanan mahal. Secara alami, orang lebih suka berkompromi dan menangkap gambar resolusi rendah dengan mengorbankan 4 CIF dan frame rate maksimum. Dengan penyimpanan video yang hemat biaya, kini Anda dapat mengambil gambar pada 4 CIF dan mendapatkan detail maksimum. Seperti namanya, 4CIF menawarkan hampir 4 kali ukuran gambar dan sangat bermanfaat di tempat-tempat seperti meja depan, pintu, operasi bank, dan sebagainya, untuk pengenalan wajah dan kejernihan gambar. Di area lain, di mana Anda lebih suka aksi cairan dan tidak ada kesalahan dalam menangkap gerakan, Anda dapat menggunakan CIF saat merekam.

3. Kecepatan bingkai tampilan internet

Kami berbicara tentang frame rate (bingkai per detik) dalam hal rekaman video yang diambil dan kualitasnya. Konsepnya tetap sama, apa pun jenis alat perekam video yang Anda gunakan. Perangkat ini benar-benar menangkap foto dan memutarnya kembali secara berurutan sehingga terlihat seperti gerakan atau tindakan yang mengalir. Secara umum, dalam hal paket kamera CCTV, apa pun di atas 30 fps akan memberikan rekaman yang halus tanpa tersentak. Banyak tempat sekarang menawarkan penawaran luar biasa pada bahkan 120 fps paket kamera CCTV menjadikannya sebagai 'waktu nyata' yang bisa didapat.

4. Semua kamera CCTV cuaca

Saat berbelanja untuk paket CCTV, Anda mungkin ingin mempertimbangkan penempatan kamera. Tergantung pada apakah Anda ingin kamera dipasang di luar atau di dalam ruangan, Anda dapat memilih dari beragam kamera tahan air. Kamera tahan air lebih mampu menahan kerusakan yang disebabkan karena hujan, salju, dan kelembaban. Beberapa kamera tahan cuaca mungkin dilengkapi dengan penutup kaca bersegel untuk melindunginya dari kerusakan lingkungan. Keuntungan lain dari kamera kedap cuaca yang disegel termasuk perlindungan dari kotoran atau debu, serpihan mengambang, dan kelembaban, bahkan di ruang tertutup seperti gudang besar, fasilitas penyimpanan, dan di dalam pabrik, bengkel mobil, dan sebagainya.

5. Rekaman siang dan malam

Apakah Anda mempertimbangkan investasi dalam kamera CCTV untuk rumah atau bisnis Anda, Anda mungkin ingin melihat kamera yang menawarkan penglihatan malam dan perekaman 24 jam sehari dan malam. Pembobolan, pencurian, dan perusakan properti sering terjadi di malam hari, dan visibilitas yang buruk adalah alasan utama mengapa para penjahat bebas. Penglihatan malam dan kamera inframerah menangkap gambar berkualitas meskipun lingkungan gelap. Mereka memberikan definisi objek, orang, atau hewan yang lebih baik, dan memudahkan pengenalan dan identifikasi. Area fokus, sudut pemasangan, ukuran lensa, dan zoom pan tilt zoom (PTZ) dapat menentukan efisiensi kamera CCTV night vision. Pemasangan kamera inframerah mungkin juga perlu diatur di malam hari menggunakan pencahayaan inframerah atau mensimulasikan kondisi malam hari. Jika Anda mempertimbangkan perekaman 24/7, penting juga untuk melihat DVR dengan penyimpanan maksimal dan mencadangkannya.

6. Melihat secara online

Banyak perusahaan keamanan dan pengawasan menawarkan fitur yang berfokus pada klien yang melampaui instalasi dan pemeliharaan. Salah satu fitur tersebut termasuk mendaftarkan nama domain dengan perusahaan keamanan Anda dan meminta mereka membuat situs web yang dipersonalisasi untuk melihat properti Anda kapan saja di mana saja melalui PC, tablet, atau ponsel Anda yang mendukung web. Cukup ketik URL spesifik Anda, dan Anda akan ditautkan ke properti, rumah, atau bisnis yang dilindungi CCTV langsung dan secara real time. Ini sangat bagus jika Anda ingin mengawasi bisnis Anda saat Anda bepergian atau mengawasi anak-anak Anda, hewan peliharaan, atau bahkan orang tua saat Anda sedang bekerja.

7. Pelacakan melalui ponsel pintar

Dengan ponsel pintar yang meningkat untuk memenuhi tantangan komputer pribadi, tidak mengherankan bahwa perusahaan keamanan sekarang menawarkan pelacakan nirkabel melalui ponsel pintar Anda yang mendukung web. Membuat nama domain dengan URL spesifik memungkinkan Anda mempersonalisasi sistem keamanan melihat pada ponsel pintar Anda. Anda tidak perlu mengunduh aplikasi atau perangkat lunak eksternal apa pun untuk tujuan ini. Perusahaan sistem keamanan yang menjual paket-paket CCTV ini kepada Anda mungkin menawarkan fitur-fitur ini dengan harga nominal.

8. Kompresi video

Aspek penting dari instalasi CCTV termasuk mengompresi data video besar ke dalam format yang dapat dengan mudah disimpan atau dikirim. Data yang dikompresi perlu melalui proses terbalik untuk melihat. Standarisasi proses ini memungkinkan berbagai perangkat berbeda untuk saling beroperasi secara efisien. Dalam industri CCTV, standar emas adalah kompresi H.264 yang digunakan oleh berbagai pemutar disk HD dan Blu-Ray, streaming format video, dan aplikasi Internet lainnya. Kamera CCTV yang menggunakan kompresi video H.264 memastikan kualitas terbaik mutlak dari transmisi rekaman video.

9. Sistem peringatan: Pesan atau email, deteksi gerakan

Kamera CCTV memungkinkan Anda mengambil gambar saat terjadi atau fitur tambahan yang disebut deteksi gerakan mungkin ditambahkan atau dibeli dengan kamera CCTV Anda. Dalam kasus terakhir, hanya gerakan di depan kamera yang meminta pengambilan dan perekaman gambar. Deteksi gerak berguna jika Anda lebih suka menggunakan lebih sedikit ruang disk untuk merekam. Di area tenang yang ditentukan, gerakan tiba-tiba mungkin direkam sehingga mudah untuk menyimpan data minimum dan meninjaunya nanti. Banyak kamera pendeteksi gerak mungkin sudah terpasang dengan alarm atau sistem suara yang mungkin dipicu oleh gerakan. Beberapa perusahaan pengawas mungkin juga menyediakan sistem peringatan email yang memperingatkan Anda tentang gangguan atau pergerakan di area yang dipantau.

10. Merekam dan menyimpan

Paket CCTV apa pun tidak lengkap tanpa sistem DVR yang andal yang dapat merekam dan menyimpan data Anda untuk referensi di masa mendatang. Perekaman dan tampilan online memungkinkan Anda melihat area yang dipantau pada domain yang ditentukan khusus. Pemantauan jarak jauh dimungkinkan di komputer Anda dan juga ponsel pintar Anda. Perekaman dan penyimpanan offline membutuhkan ruang hard disk, yang mungkin dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan Anda. Beberapa hard disk berkisar dari 500 GB hingga 2 TB dan memungkinkan Anda untuk menyimpan data video hingga 12 bulan.

Kamera CCTV memungkinkan Anda merekam video, merekam, dan menyimpannya untuk memantau keamanan rumah dan ruang bisnis Anda. Beberapa tips di atas akan membantu Anda menavigasi industri pengawasan dan CCTV untuk mendapatkan penawaran terbaik. Anda juga dapat mempertimbangkan fitur keselamatan tambahan seperti Digital Lock atau Fingerprint Lock untuk memberikan lingkungan yang lebih aman bagi keluarga dan rekan Anda. Fitur-fitur ini menjadikan rumah dan bisnis Anda sebagai benteng yang benar dengan akses hanya ke orang yang Anda percayai. Namun Artikel Gratis, sistem kamera CCTV tidak terbatas pada memerangi kejahatan atau menghentikan kejahatan saja. Mereka memberikan jaminan kepada orang yang Anda cintai bahwa mereka aman setiap saat.


promo cctv,pasang cctv, pasang mesin absen, jasa pasang cctv bantul,pemasangan cctv jogja,jasa pasang cctv jogja,pasang cctv murah jogja,harga pasang cctv jogja,pasang cctv di jogja,biaya pasang cctv jogja,
jasa pemasangan cctv jogja,biaya pasang cctv di jogja,harga pasang cctv di jogja,jasa pemasangan cctv di jogja,cara pasang mesin absensi sidik jari
jasa pasang mesin absensi area jogja,jasa pasang mesin absensi bantul,jasa pasang absensi di jogja,jasa pasang mesin absensi di yogyakarta,
pasang mesin absensi adalah,pasang mesin absensi di jogja,pasang mesin absensi guru
pasang mesin absensi karyawan,agen cctv bantul,agen cctv jogja,akses cctv online jogja,alamat fingerspot jogja,cctv bantul,fingerspot jogja,jual mesin absensi jogja
,jual mesin absensi jogja bantul,pasang fingerspot jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar